Biologi

Bagi para adik-adik kelasku SMP dan SMA yang rajin dan berpotensi menjadi researcher biologi, mulai sekarang aku akan mulai menulis artikel tentang biologi. Haha, emang sih, gak langsung banyak. Aku akan nulis sedikit demi sedikit. Ini merupakan kontribusiku terhadap mata pelajaran ini, karena mata pelajaran ini jugalah yang membantuku untuk bisa masuk ITB, walaupun gak ada hubungannya sih antara informatika ma biologi😀

1) Biokimia (belum selesai), tentang hubungan antara senyawa-senyawa biologis dan mengapa bisa begitu
2) Sel (belum bikin), tentang bagian terkecil dari makhluk hidup ini
3) Respirasi (belum bikin), pertukaran gas dari luar dan dalam makhluk hidup
4) …

Untuk materi yang lainnya, sabar aja yah ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: