Sikap Kita terhadap Kaum LGBT

Saya yakin orang LGBT itu cuma terkena “kelainan mental sementara” yang terjadi karena pengaruh-pengaruh di luar kontrol mereka. Tapi, menurut saya, orang-orang LGBT tidak perlu didiskriminasi — apalagi sampai diusir keluar Indonesia.

Memang benar dan terbukti secara ilmiah bahwa teman yang LGBT bisa menularkan sifat-sifat mereka ke lingkungan sekitar. Tapi ya itu tergantung kekuatan hati masing-masing orang di sekelilingnya — kalau emang kita nggak LGBT ya kita nggak akan terpengaruh.

Yakinlah, teman-teman kita yang LGBT bisa sembuh dari keadaan mereka, jika ada dukungan dari orang-orang terdekat. Saya sendiri sih percaya bahwa mereka cuma perlu nenangin diri aja.

Misalnya nih, saya sekarang LGBT soalnya kuota modem habis. Itu gara-gara ada rekan kerja yang sinkronin berkas beberapa GB kemaren malam — dan saya nggak tau kalo pengeluaran bandwidthnya gede banget. Tapi saya menolak untuk terpengaruh keadaan.

Nah, menurut kamu sendiri, kalau LGBT itu enaknya ngapain ya?

Tinggalkan Balasan

