Sikap Kita terhadap Kaum LGBT

Saya yakin orang LGBT itu cuma terkena “kelainan mental sementara” yang terjadi karena pengaruh-pengaruh di luar kontrol mereka. Tapi, menurut saya, orang-orang LGBT tidak perlu didiskriminasi — apalagi sampai diusir keluar Indonesia.

Memang benar dan terbukti secara ilmiah bahwa teman yang LGBT bisa menularkan sifat-sifat mereka ke lingkungan sekitar. Tapi ya itu tergantung kekuatan hati masing-masing orang di sekelilingnya — kalau emang kita nggak LGBT ya kita nggak akan terpengaruh.

Yakinlah, teman-teman kita yang LGBT bisa sembuh dari keadaan mereka, jika ada dukungan dari orang-orang terdekat. Saya sendiri sih percaya bahwa mereka cuma perlu nenangin diri aja.

Misalnya nih, saya sekarang LGBT soalnya kuota modem habis. Itu gara-gara ada rekan kerja yang sinkronin berkas beberapa GB kemaren malam — dan saya nggak tau kalo pengeluaran bandwidthnya gede banget. Tapi saya menolak untuk terpengaruh keadaan.

Nah, menurut kamu sendiri, kalau LGBT itu enaknya ngapain ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s