Mimpi dalam Mimpi, Secara Harafiah

had a dream within a dream
habis dari mal tempat main
bawa motor, janjian di luar soalnya aku ngambil motor dulu
dia gak datang-datang

tiba-tiba aku ada di samping lapangan
ada tiga orang
gaby, pretty, sama satu lagi yang wajahnya buram
aku dimarahin soalnya bohong soal skor TOEFL,
aku bilang 673, padahal belum pernah ngambil tes respi
tempatnya di lapangan samping rumahku yang di nganjuk
mimpi ada tetangga yang pindah
ada satu orang datang lagi
ada adikku yang marahin juga soalnya tas pesenannya gak dikirim-kirim
tiba-tiba ingat temenku itu (cewek) yang belum dijemput

hapenya di aku, iphone
hapeku juga ada, merah sama hitam
kedua helm ada di motorku, tapi dia gak ada
aku sadar itu mimpi
ada dua keputusan: cek ke rumahnya untuk tau dia sudah kuantar atau belum
atau cek ke tempat dingdong

my motorcycle was split in half and i can fix it
dalam perjalanan ke tempat dingdong
everything work weird
it’s a dream, i thouhgt
jalan juga gak bisa mempercepat
saya melihat mobil di kiri saya tidak bisa jalan cepat
gear tidak maju, malah mundur waktu diengkol
jadi saya bunuh diri dalam deep dream
dan berharap bangun untuk tahu apakah dia sudah saya jemput

shallow dream
everything work more normally
but this is not the real life
because i know that todoist
does not have a completed-task view
di todoist ada task “kritik kecab”
yang dalam bentuk note
karena note premium version saya tahu ini bukan nyata

saya jadi lupa apa tujuan saya masuk shallow dream
so i kill myself again
and i’m awake in the front of the laptop

funny

—–
Ha, ini adalah sebuah log mimpi yang saya tulis hari ini jam 05:20, tepat setelah saya sadar bahwa saya berada dalam mimpi, dan kemudian membangunkan diri sendiri dari mimpi-dalam-mimpi dengan cara bunuh diri dengan cara… er… menjatuhkan diri ke aspal. (Kayak Inception deh, walaupun saya belum nonton.) Waktu saya terbangun dari mimpi, lampu nyala. Waktu saya menulis ini, lampu saya matikan supaya mimpinya tidak cepat-cepat kabur dari ingatan.

Catatan mimpi ini saya tulis tanpa pengeditan apapun, di Notepad++. Mungkin akan jadi bacaan yang menarik waktu saya bersih-bersih blog suatu saat nanti. Hal yang menarik adalah di salah satu adegan dalam mimpi, saya melihat kucing yang penggambarannya sangat detail.
—–

Tinggalkan Balasan

