Jiwanya Kampus Ganesha

Kembali lagi bersama saya, Okihita, yang rupawan dan budiman!

Tahun ini, alleluia, saya dipercaya jadi manajer untuk majalah kampus gajah-duduk-di-atas-buku. Nama majalah ini, yang merupakan warisan dari kepengurusan dua tahun sebelumnya dan tidak boleh diganti, adalah:

Soul of Campus
(Maaf untuk saudara-saudara sebahasa, saya gagal melobi perubahan nama majalah ini menjadi nama dalam bahasa Indonesia.)

Tugas berat. Berat, layaknya belanjaan istri anggota DPR yang main ke Paris. Saking beratnya tugas ini, aku sadar tidak bisa bekerja sendiri, dan merekrut orang-orang top-notch seperti sang pengamat pesut, sang komikus desa, sang jalan-jalan ke Korea, pemuisi kata, dan teman-teman lain yang aku tidak bisa temukan blognya.

Sejak awal Juni ini, aku sudah riset banyak tentang branding (ceeileh, gak nyangka ilmu mata kuliah DKV yang kuambil tahun lalu bisa kepake secepat ini), desain, dan design persona untuk Soul of Campus.

Ya, Soul of Campus tahun ini harus punya kemajuan yang pesat. Majalah ini tidak akan lagi dijadikan bahan kipas di kala dosen menerangkan fisika nuklir atau algoritma Huffman, tetapi akan jadi awal dari legenda jurnalistik kampus.

Fuck yeah.

Tinggalkan Balasan

