Balik ke WordPress

Jadi, setelah mencoba beberapa jenis blog, termasuk Tumblr, yang katanya sangat socialized, gw mutusin balik ke WordPress. Haha… Kenapa? Gak ada alasan kuat, cuma ada beberapa alasan lemah yang berkumpul jadi satu.

1. WordPress bisa diinstall

Dengan (sedikit) pengetahuan web yang gw pelajari beberapa minggu ini, WordPress bisa dijadiin lahan uang lho, hahaha😀

Walaupun sekarang masih amatir dan cupz, tapi suatu saat gw bakal jadi web designer dan web programmer yang jago. Ya kan?

2. Buat ngikutin perkembangan WordPress

Yo, dengan mengikuti perkembangan plugin dan tema, gw bisa berkontribusi lebih untuk Abah Charly dan teman-teman Intermedia di situsnya PMK dan situs tidak resminya Intermedia. Juga, kalo gw mau buka jasa bikin situs, bisa lebih gampang.

3. This is my first blog

Yooi. Nostalgik dong.


Jadi, pos terakhir (yang sebenernya) adalah ini, tapi karena itu sudah satu tahun yang lalu, dan ini liburan, dan lagi gak ada kerjaan, maka adalah baik jika saya mengisi satu tahun kekosongan blog itu dengan beberapa pos.

Curang dikit boleh kan ya? Tanggalnya dimundurin😀

Tinggalkan Balasan

