Vigorous Violet

Kabar baik untuk semua teman-temanku.

So… Karena I run out of my lembar sosialisasi, aku memutuskan untuk bikin satu set lagi!
Kali ini aku bakal ngeluarin lembar sosialisasi edisi Vigorous Violet. Gimana bentuk dan rupanya? Rahasia! Lembar sosialisasi ini baru akan terbit perdana tanggal 29 September 2009, satu hari setelah kita masuk. Atau, kalau beruntung, bisa jadi lebih cepat.πŸ™‚

Kali ini aku memperkenalkan sistem SEAL, segel yang aku ciptain untuk mengidentifikasi diriku sendiri. Dan mulai edisi ini, aku akan menggunakan segel ini dalam semua lembar sosialisasiku. Berikut bocoran gambarnya. =)

Okihita'sSeal
Okihita'sSeal

OK deh, jangan lupa segera temui aku tanggal 29 untuk mendapatkan insight lembar sosialisasiku. Ingat, cuma lihat! Bukan untuk diambil!. Lembar sosialisasiku tidak untuk umum.πŸ˜€ Jika aku sedang bermurah hati, kalian bisa mendapatkan lembar ini hanya dengan menebak 25 lagu saja. Haikhaikhaik… Sampai ketemu.

6 thoughts on “Vigorous Violet”

    1. Maaf ya, gak bisa.πŸ™‚
      Aku anak informatika, bukan biologi murni. Jadi, kalau tanya langsung, banyak gak taunya deh. Hwahwahwa…

Tinggalkan Balasan

