Tut Tut Tut, Naik Kereta Api :v

Jadi ceritanya, sekarang aku lagi naek KA Bangunkarta, bukan dari Bandung ke Surabaya, tapi dari Pasar Senen ke Nganjuk.

Dan, naek keretanya bukan dengan percuma, tapi bayar. Berhubung tiket ekonomi ama bisnis habis, terpaksa deh pake kelas eksekutif. Buset, mahal banget! 960 ribu (=182 bakwan) buat 3 orang.

Ah, sebenarnya naik KA kelas eksekutif tuh gak enak banget. Sepi. Gak ada musik, gak ada yang ngamen, gak ada yang jual jajanan. Kalaupun ada yang jual makan, itu juga dari staf KA sendiri. Shoot, ternyata sejak Agustus, kelas eksekutif udah gak nyediain makanan gratis buat penumpangnya. Terpaksa deh, harus beli sendiri. Harganya? Mahal! 13 ribu (=26 bakwan) untuk nasi goreng yang porsinya dikiit banget. Kucing pun, kalo makan porsi itu, gak kenyang deh…

Apa boleh buat. Yah, nanti lah, waktu berangkat ke Bandung lagi aku naik kelas ekonomi. Nikmatnya bisa merasakan berdesak-desakan dengan orang yang bawa karung goni, bawa gitar, bahkan bawa ayam.

Ya udah deh, aku mau tidur dulu. Ngantuk. Huaaah… =z Ntar kalo udah sampe Nganjuk, aku bikin cerita yang lebih “bagus”.🙂

One thought on “Tut Tut Tut, Naik Kereta Api :v”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s