Hari Kedua PRO-KM, bagian I

Kamis, 13 Agustus 2009
Ulasan Pagi

Manusia terdiri dari tiga esensi: jiwa, raga, dan pikiran. Manusia tanpa jiwa–tanpa keinginan, adalah robot! Manusia tanpa pikiran, adalah binatang! Tapi manusia yang tidak punya tujuan hidup, tidak layak–bahkan untuk disebut robot atau binatang!!! Karena itulah, di PRO-KM ini, kalian akan dididik untuk jadi manusia!”

Komandan pasukan 2009 lantang berseru, tegas beradu–meruntuhkan semua pengharapan muluk kami. Kami yang berbangga–yah… sebenarnya lebih mirip hydrocephalus, besar kepala karena yakin kami akan jadi orang yang kaya raya karena ilmu kami, kini tersentak! Balon lamunan kami pecah!! Persis seperti ingus Gecko Moria yang meledak saat dipanah, membangunkannya untuk persiapkan Serangan Malam.

Muda-Mudi Ganesha 2009, putra-putri terbaik Indonesia–atau setidaknya itu yang mereka bilang =D, dituntut untuk menggunakan ilmu mereka bagi Pertiwi, dan BUKAN MENINGGALKAN INDONESIA! BUKAN MENJADIKAN TANAH AIR SEBAGAI TONG SAMPAH BESAR UNTUK PARA PENGEMIS, BURUH, PENGANGGURAN, SERTA RAKYAT YANG LAPAR DAN BAU KERINGAT! Bukan kabur dan malah menjadi budak asing!

Bakti kami untuk-Mu, Tuhan, Bangsa, dan Almamater! Merdeka!

-update-

18 Juli 2010, 1:10 a.m.

Semangat PRO-KM tahun lalu sudah cukup hilang dari ingatanku, tergantikan dengan kaderisasi Spar*a dari himpunan jurusanku, Teknik Informatika ITB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s