Ralat… Sidang Peresmian Penerimaan Mahasiswa Baru ITB Sama Sekali Tidak Membosankan! Excellent!

Uh, awalnya aku harus bangun pagi-pagi sekali, saat udara Bandung mengingatkanku pada suku Eskimo. Jam 6, entah bagaimana caranya, aku harus sudah sampai di Sabuga. Jadi, jam 4.30 aku bangun dan mandi. (OMFG, mandi? Trust me, even if I’ve never been to Arctic, I learned a bit why they don’ttake bath.)
Waktu pagi buta, di sekitar Asrama Bumi Ganesha warungnya masih tutup semua. Terpaksa, cuma makan biskuit. =D

===Cache memori kalau posting lewat hp terbatas, jadi singkat aja deh===

Saat sidang, ada juga pidato ilmiah dari salah satu doktornya ITB, tentang nanoteknologi. Bosan? Di luar dugaanku, Dr. Eng. Mikrajuddin Abdullah–dengan kemampuan presentasi beliau yang sangat baik, bisa menyuguhkan materi yang advanced itu dalam bahasa yang sederhana, yet interesting, motivating, and does make a point untuk diterapkan tepat guna dalam kehidupan nyata. And he can even joke well! Beliau merombak pandangan dan pola pikir kami selama ini. Sungguh, sebenarnya ilmuwan cerdas pun tidak harus bertingkah seperti robot.

Juga, setelah itu, bukan berlebihan kalau memuji tampilan dari tim Paduan Suara, dan tim Angklung sebagai outstanding. Tidak heran, mereka mengarungi Eropa dan berhasil mendapat juara dua antarnegara.

Yang keren tuh malah tim angklungnya lho. Coba bayangin, mereka main OSTnya Mojacko (If My Lover were an Alien), Sailor Moon (Moonlight Densetsu), ama Doraemon (D no Uta)!!! Tentu saja dengan melodi, ritme, dan harmoni yang bahkan sampai membuat kami semua standing applause. Hahaha… Cool!

OK lah, sementara ini hanya itu yang bisa kuceritakan, karena padatnya acara PRO-KM ini. =)
Ada banyak hal yang bisa kami dapat di sini, yang kami palukan ke dalam otak kami.

Mahasiswa ITB bukan hanya robot yang jadi budak industri asing! Kami bersumpah akan mempersembahkan diri pada tanah air kami. Kami punya hak untuk belajar di sini, dan rakyat punya hak untuk berharap pada kami!!!

Salam Ganesha!
Bakti kami untuk-Mu
Tuhan,
Bangsa,
dan Almamater!
Merdeka!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s