Gladi Resik Sidang Penerimaan Maba ITB! Bosen!

Yeah! Aku sudah sampai di Sasana Budaya Ganesha–semacam aulanya ITB.
Hari ini, Selasa 11 Agustus 2009, ITB mengadakan gladi bersih untuk sidang penerimaan mahasiswa baru. Kenapa harus gladi bersih? Biar acaranya gak rusak/ancur, tentu saja.

3000 orang yang berkumpul di gedung berkapasitas 4000 orang ini, bikin mata gerah. Bagaimana tidak? Warna-warna yang terlihat cuma hitamnya rambut dan putihnya baju SMA.

Untung ada AC di sini. Jadi aku tidak perlu takut nanti siang akan ada aroma khas. Ya udah deh, sekarang lagi acara nih. Nanti sore lagi aja lanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s