Persiapan Kuliah

Siang tadi, jam 2, aku nyetor uang di BNI Nganjuk untuk keperluan daftar ulang ITB. Buseet… Ternyata PT Negeri pun matok biaya yang mirip ma PT Swasta. Tadi aja, aku bayar Rp 4.610.000,00
Nih rinciannya :
Biaya Tetap buat semester 1, 1.500.000 Zenny (= 3000 bakwan)
Biaya per SKS
nya 125 ribu. Jumlah SKS beda-beda tiap fakultas, ada yang 17, 18, dan 19. Fakultasku, STEI, ngasih beban 17 SKS buat semester satu. Rp 2.125.000,00.
Biaya Lain-lain
, termasuk KTM, jaket alumni, pembuatan rekening mahasiswa, MOS, dan keperluan awal masuk kuliah, 980.000 Zenny. (= 1860 bakwan)
Biaya Transfer BNI. Walaupun cuma lima ribu, tapi itu termasuk biaya khan?

Daftar ulangnya tanggal 4 besok, di Sasana Budaya Ganesha, jam 8-12. Jadi mungkin aku berangkat dari Nganjuk tanggal 3 sore, naik kereta ekonomi. Mulai ospeknya tanggal 12 sampe 18. 19 masuk kuliah.

Haduh, tapi aku belum packing blass… Ya ntar Sabtu ato Minggu aja deh aku siap-siap. Sekarang masih males😀
Btw, masih bingung nih mau bawa apa aja ke Bandung. Yang jelas, butuh uang jajan yang banyak. Huahahahaha…😀

Yah, selamat tinggal Nganjuk. Aku mau belajar dulu di Bandung. Kapan-kapan, aku akan balik lagi. T_T

Buat Honey yang ada di Surabaya, tungguin aku ya. Aku akan berusaha yang terbaik untuk kita. =) Semoga kita bisa bersama lagi. Amin.

One thought on “Persiapan Kuliah”

Tinggalkan Balasan

