Handbook Matematika dari Cambridge

Well, beberapa minggu lalu waktu aku sedang merambah (kata serapan Indonesia untuk browsing–lol), aku menemukan buku yang bagus ini. Cambridge memang top deh! Dulu waktu aku belajar untuk persiapan USM ITB 2009, aku menggunakan buku Biologi dari Cambridge juga–tentu saja dalam bahasa Inggris. ^^
Buku ini sangat cocok untuk mereka yang ingin bisa belajar matematika dalam bahasa Inggris. Sangat disarankan untuk para English expert. Materi yang dipelajari mencakup semua pelajaran mulai dari SD sampe SMA. Materi di sana gak beda jauh dengan kurikulum kita koq. =)
Sekarang, aku rasa aku akan mengunggah (serapan lagi–upload) buku ini di akun WordPressku, jadi bisa kuambil sewaktu-waktu jika lupa naruh di harddisk sebelah mana. Semoga bermanfaat =)

Cambridge University Press Maths A Students Survival Guide 2nd

2 thoughts on “Handbook Matematika dari Cambridge”

  1. Saya sangat tertarik dengan forum anda tentang matematika kalau boleh tahu anda di ITB angkatan tahun berapa dan apakah sekarang masih kuliah atau uda jadi dosen deh, maaf saya juga alummni ITB Elektro dan saya sangat membutuhkan anda karena saya juga banyak berkecimpung di bidang matematika trim

    1. Halo, Mas Bambang. Saya angkatan 2009🙂 Saya masih jadi mahasiswa. Tentang matematika, saya mempelajari matematika diskrit aja, soalnya kalkulus dan semacamnya gak terlalu kepake di informatika.

Tinggalkan Balasan

