Kuburan : Bee Are The Kill Young Pen Think Gun Thank

Wah, Kuburan Band sekarang lagi rame-ramenya digandrungi ma orang Indonesia. Kenapa ya? Padahal lagu-lagu mereka semua pada “gak genah” gitu. Album kedua mereka adalah “Booming/Bee Are The Kill Young Pen Think Gun Thank”. Hah? Beneran tuh? “Biar Dekil yang Penting Ganteng?”. No comment.
Coba aja deh download di sini, Indowebster. Pasti bakal pipis di celana deh. Tapi, secara keseluruhan, band ini top abis. Terus berjuang yaa!

update

Dear blog, terakhir kali aku lihat postinganku ini tanggal 18-07-2010, Kuburan udah gak eksis lagi di Inbox. Gw ikut sedih. Padahal lagu “Ini Mariaku” adalah salah satu lagu yang aku suka dari mereka. Jarang, jarang sekali ada lagu yang bisa mengapresiasi Maria Ozawa sebagai salah satu seniman pop dunia. Kuburan, kami menantimu kembali lagi. Buatlah album yang lebih dahsyat dari sebelumnya. Peace and hate.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s